Ribuan Guru dan Lansia di Pematang Siantar Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19

JABARNEWS I PEMATANG SIANTAR – Sebanyak 1.394 orang lanjut usia (lansia) dan guru di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Jumat (28/5/2021).

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sultan Binanga mengatakan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama lansia dan guru dilaksanakan di empat lokasi.

Baca Juga:  Berdalih Beri Peringatan, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Pelonco Sopir Truk Hingga Diinjak

Keempat lokasi itu yakni Yayasan Perguruan Taman Siswa Jalan Kartini, Yayasan Perguruan Sultan Agung Jalan Surabaya, SMAN 4 Jalan Pattimura dan FKTP Urkes Polres Pematang Siantar.

“Ada 4 lokasi vaksinasi lansia dan guru  di Kota Pematang Siantar,” katanya.

Baca Juga:  Walah! Gara-gara PMK Kabupaten Pangandaran Kehilangan Transaksi Hewan Kurban Sebesar Rp6 Miliar

Dia berharap program vaksinasi secara nasional dapat berjalan dengan lancar, agar pandemi ini dapat segera diatasi khususnya Kota Pematang Siantar.

“Kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan untuk percepatan dan menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19 dan Covid-19 hilang,” bilangnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin Covid-19, agar segera melaksanakan vaksinasi guna membantu mengurangi jatuhnya korban baru akibat covid- 19. 

Baca Juga:  Keluhkan Larangan Mudik, Sopir Bus: Repot, Gak Punya Penghasilan

“Bagi yang belum agar mau di vaksin, bagi yang sudah agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan 5M,” ucap AKBP Boy. (Ptr)