Live Stream Bandung 132 TV


Wandik Kota Bogor Minta Sekolah Kerap Terlibat Tawuran Tak Gelar PTM

Ilustrasi (Foti: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Sekolah di Kota Bogor yang siswanya sering terlibat tawuran antar pelajar kemungkinan tak bisa menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Senin, 31 Mei 2021 mendatang.

Pasalnya, Dewan Pendidikan (Wandik) Kota Bogor meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk tidak memberikan izin, kepada sekolah-sekolah yang siswanya kerap kali melakukan tawuran untuk menggelar uji coba PTM.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Ketua Wandik Kota Bogor Deddy Karyadi menyarankan untuk sekolah yang kerap siswanya nongkrong di jalanan, dan membuat keributan sebaiknya tidak usah menjalankan PTM sementara waktu. Lantaran dikhawatirkan memicu kerumunan dan penyebaran Covid-19.

"Takutnya pada saat uji coba PTM mereka nongkrong-nongkrong di pinggir jalan dan memicu kerumunan. Jadi alangkah lebih baiknya kita lihat dulu track record sekolahnya. Kalau sekolah yang sering tawuran lebih baik jangan diizinkan untuk uji coba PTM," katanya, dilansir dari suara.com, Jumat (28/5/2021).

Ia menilai, siswa dalam sekolah bisa terkontrol dengan baik, hanya saja ketika siswa keluar dari sekolah sangat sulit untuk diawasinya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bogor Kota Bogor PTM Sekolah Tawuran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi