Tingkatkan Solidaritas, Ini yang Dilakukan Alumni SMP 9 Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka mengokohkan soliditas antar alumni dan menjaga spirit perjuangan, Alumni SMP Negeri 9 Bandung mengadakan reuni dan halal bihalal secara virtual lewat Zoom, Sabtu (29/5/2021).

Ketua panitia Alumni SMP Negeri 9 Bandung angkatan 83 Isnova Mutiara Rahmi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun solidaritas para alumni yang sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Pangandaran, Pasutri dan Balitanya Mental dari Motor

“Karena keadaan dan situasi Covid-19 masih terjadi mudah mudahan Covid-19 segera berakhir,” kata Rahmi dalam sambutannya.

“Kita segera melanjutkan silaturahmi kita dengan baik di masa-masa mendatang,” tambahnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Bandung Raya Selasa 14 Maret 2023, Ini Penjelasan BMKG

Rahmi mengingatkan kepada para alumni SMP 9 untuk untuk senantiasa memberikan kontribusi nyata kepada sekolah, para guru dan khususnya di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ingin mengatakan kepada akang teteh semua yang hadir disini bahwa kanyaah atau kadeudeuh akang dan teteh secara amanah sudah kami sampaikan kepada bapak ibu guru,” ucapnya.

Baca Juga:  Duh ... Video Asusila Siswa SMA Di Karawang Beredar, Sempat Ditonton Ramai-ramai Teman Sekelas

Rahmi juga mengimbau kepada alumni untuk terus belajar. Tak hanya itu, dia juga mengingatkan, pentingnya para alumni untuk memiliki kesepahaman dengan masyarakat, sehingga bisa saling menyemangati satu sama lain. (Red)