JMN Channel


Dimsum Mas Raden, Racikan Dari Seorang Korban PHK Akibat Covid-19

Raden Agung, Owner Dimsum Mas Raden Yang Di PHK Akibat Covid-19 (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Mungkin jenis kuliner ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan kaum milenial dan kolonial. Citra rasa ayam yang khas sangat mendominasi panganan yang berasal dari negara sakura jepang.

Dimsum biasa disebutnya. Bertempat di pomad Jl.tanah baru RT 01/RW 01 tanah baru bogor jawa barat. Dimsum Mas Raden kerap diburu konsumen, baik warga lokal bahkan konon para artis dan penyanyi indonesia pun juga kerap membelinya.

Baca Juga:

Satgas: Kasus Kematian Covid-19 di Garut Capai 1.120 Orang

Uu Ruzhanul Ulum: Pelaku UMKM Butuh Akses Keilmuan Digitalisasi



Usaha yang digawangi oleh pemilik berdarah biru Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Raden Agung Nur Alam,S.E. , mulai beroperasi pada tanggal 30 Juni tahun 2020. Usai mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) di salah satu perusahaan ternama di jakarta akibat pandemi covid-19.

Raden Agung yang sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan ternama kebetulan mahir dalam urusan memasak dan mengolah. Dengan keahliannya itu Raden Agung mencoba membuka usaha kuliner.

Dimsum mereka olah sendiri dari menyiapkan bumbu hingga mengaduk bahan-bahan dasarnya. Untuk menyempurnakan rasa dimsumnya, mereka juga meramu sausnya sendiri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dimsum Mas Raden Korban PHK Covid-19 Dimsum Kuliner Bogor Wisata Kuliner Bogor Jabarnews Berita Terbaru

berita terkait

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi