Video Viral Aksi Eksibisionis di Cimahi, Korban Sempat Dikejar Pakai Mobil

JABARNEWS | CIMAHI – Sebuah video viral menampilkan seorang pria yang duduk di balik kemudi mobil sedang memamerkan alat kelaminnya.

Dalam narasi di video viral itu, disebutkan bahwa seorang laki-laki dengan sengaja menunjukkan bagian vitalnya kepada orang lewat, dia dengan sengaja membuka kaca mobil.

Narasi di video viral itu menyebutkan bahwa lokasi dari aksi eksibisionis yang dilakukan pria di mobil itu terjadi di depan Cimahi Mall, Kota Cimahi. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/5/2021) pagi, sekitar pukul 6.45 WIB.

Dari hasil penelusuran, video viral tersebut diabadikan oleh korban atas nama Wulan (40), warga Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Baca Juga:  Bangun Generasi Financially Fit, Begini Inovasi OCBC NISP

Kepada wartawan, dia mengungkapkan kronologis kejadiannya. Berawal saat ia dan dua temannya sedang jogging di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi. 

Tiba-tiba di jalan tersebut berhenti mobil Toyota Avanza putih dengan nomor polisi D 1219 SA beberapa puluh meter di depan mereka. 

Saat melewati mobil tersebut, Wulan melirik ke arah mobil yang kacanya sengaja dibuka. Betapa kaget saat ia mendapati pengemudi mobil tersebut sedang memegang alat kelaminnya dalam keadaan tak memakai celana. 

“Ada mobil tiba-tiba berhenti terus kacanya dibuka, otomatis saya ngelirik termasuk teman-teman saya. Cuma yang lihat jelas dia lagi pegang dan mainkan kemaluannya itu saya,” ungkap Wulan. 

Baca Juga:  Hadapi Lawan Berat Selama September, Ini Kata Gomez

Ia lantas mengajak kedua temannya untuk memastikan kembali kejadian tersebut sambil merekamnya sebagai bukti. Benar saja, akhirnya mereka bertiga menyaksikan adegan tak senonoh tersebut.

“Akhirnya kita balik lagi sambil videokan orang itu. Jadi saya dua kali lewat ke mobil itu, ternyata benar semua lihat dia lagi mainkan kemaluannya,” tuturnya.

Ia dan teman-temannya ketakutan dan bergegas pergi, bahkan sempat panik saat mobil itu mengejar. Wulan dan dua temannya lalu berlindung ke pedagang bubur yang sedang mangkal. 

Baca Juga:  Senin Pekan Depan, Pengumuman Final Cuti Bersama Lebaran

“Kami ditanya tukang bubur kenapa, saya bilang ada laki-laki mainkan kemaluannya. Alhamdulillah pelakunya enggak turun karena telanjang. Tukang bubur menjaga kami, setelah itu pelakunya kabur ke arah atas,” ucapnya. 

Wulan berharap pelaku bisa segera diamankan agar tidak terjadi kejadian serupa pada orang lain. Dia pun mengaku sudah melaporkannya ke polisi.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya baru menerima informasi tersebut. “Baru terima informasinya. Akan kita cek,” ujarnya. (Red)