Live Stream Bandung 132 TV


Viral! Angkot Ugal-ugalan Tabrak Beberapa Kendaraan, Ternyata Sopir Mabuk Parah

angkot ugal-ugalan yang menabrak beberapa pengendaraa di Bale Endah, Bandung, Sabtu (29/5/2021). (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Beberapa hari terakhir ini, jagad dunia maya dihebohkan dengan adanya aksi ugal-ugalan sebuah trayek angkutan umum hingga menabrak beberapa kendaraan.

Berdasarkan informasi, aksi dalam video viral seorang sopir angkot trayek Cibaduyut-Cangkuang, hingga menelan satu korban jiwa usai ditabrak pelaku.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Insiden ini terjadi di Jalan Ciparay-Bale Endah pada Sabtu (29/5/2021) kemarin. Diketahui, sopir angkot tengah dalam keadaan mabuk yang berhasil ditangkap setelah dikejar warga. Ia pun tak luput dari kemarah warga dan sempat dihajar massa.

"Sopir ini dalam pengaruh minuman keras hingga akhirnya menabrak beberapa kendaraan saat dikejar oleh warga," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A.Chaniago, Minggu (30/5/2021).

Dari kejadian tersebut, Polsek Bale Endah kini telah mengamankan sopir yang bernama Yoga Ardianto itu. yang mana kasus ini diserahkan ke unit Laka Lantas Polresta Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Angkot Ugal-ugalan Angkot Bandung Polisi Bandung Polresta Bandung Polisi Bandung Trayek Cibaduyut-Cangkuang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi