Viral! Angkot Ugal-ugalan Tabrak Beberapa Kendaraan, Ternyata Sopir Mabuk Parah

JABARNEWS | BANDUNG – Beberapa hari terakhir ini, jagad dunia maya dihebohkan dengan adanya aksi ugal-ugalan sebuah trayek angkutan umum hingga menabrak beberapa kendaraan.

Berdasarkan informasi, aksi dalam video viral seorang sopir angkot trayek Cibaduyut-Cangkuang, hingga menelan satu korban jiwa usai ditabrak pelaku.

Insiden ini terjadi di Jalan Ciparay-Bale Endah pada Sabtu (29/5/2021) kemarin. Diketahui, sopir angkot tengah dalam keadaan mabuk yang berhasil ditangkap setelah dikejar warga. Ia pun tak luput dari kemarah warga dan sempat dihajar massa.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dapat Penghargaan Peduli Jurnalis dari PWI Jabar

“Sopir ini dalam pengaruh minuman keras hingga akhirnya menabrak beberapa kendaraan saat dikejar oleh warga,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A.Chaniago, Minggu (30/5/2021).

Dari kejadian tersebut, Polsek Bale Endah kini telah mengamankan sopir yang bernama Yoga Ardianto itu. yang mana kasus ini diserahkan ke unit Laka Lantas Polresta Bandung.

“Kasus ini nanti dilimpahkan ke Polresta Bandung Polda Jabar dan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan karena dari beberapa korban salah satunya meninggal di tempat,” pungkas Erdi.

Baca Juga:  Capai 43 Persen, Ini Sumber Paling Banyak Pembelian E-Commerce di Indonesia

Sementara itu, Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian itu melibatkan angkot yang dicarter untuk berangkat ke Kertasari dengan nomor polisi D 1961 EY.

“Kemarin telah terjadi kecelakaan antara angkot dan satu unit kendaraan roda dua,” kata Sungkowo, dilansir dari Suara.com, Minggu (30/5/2021).

Berdasarkan informasi, Yoga mulai mengendarai secara ugal-ugalan setelah ada truk yang menyerempet angkot yang dikendarainya.

Baca Juga:  Cuaca Labil, Nelayan Libur Melaut, Harga Ikan Fluktuatif

Yoga yang tidak bisa menahan emosi karena sedang dipengaruhi oleh minuman keras pun mengejar truk tersebut dan menabrak sejumlah warga sehingga akhirnya dia dikejar oleh massa.

Sebelum akhirnya tertangkap oleh massa, Yoga sempat menabrak warung sate dan seorang pengendara sepeda motor sampai kendaraannya masuk selokan. Ia pun sempat dihajar oleh massa sebelum diamankan Polsek Baleendah. (Red)