JMN Channel


Jabar Siaga 1 Covid-19, Ridwan Kamil Soroti Daerah-Daerah Ini

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I BANDUNG - Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar Rapat Virtual Komite Kebijaksanaan Penanganan Covid-19 wilayah Jawa Barat.

Rapat virtual itu dilaksanakan dari Ruang Siliwangi Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung Jawa Barat, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:

Bukan karena Flu, Ini Penyebab Kematian Ratusan Burung Pipit di Cirebon

Karena Ini, Pemkab Cianjur Diminta Berdayakan Mantan Pekerja Migran



Acara rapat tersebut hadir Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Kajati Prov Jabar, Ketua DPRD Prov Jabar, Sekda Prov Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi dan Pejabat Utama Polda Jabar, serta Pejabat Gugus Tugas Covid- 19 lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kodam III/Siliwangi merasa prihatin atas terjadi penambahan pasien yang terpapar Covid-19, yang diduga karena libur lebaran dan ada tiga Kabupaten yang tingkat penyembuhan cukup lama. 

Begitu juga, untuk pengujian sampel yang masih kurang dan untuk zona merah ada 52 Desa/kelurahan yang ada di Jawa Barat. Selain itu, untuk kedisiplinan dalam melakukan prokes cukup menurun.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jabar Ridwan Kamil Kodam III/Siliwangi Jawa Barat Prokes Cianjur Bogor Garut Nugroho Budi Wiryanto Sukabumi Kuningan Indramayu Vaksinasi

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi