JMN Channel


Jabar Siaga 1 Covid-19, Ridwan Kamil Soroti Daerah-Daerah Ini

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I BANDUNG - Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar Rapat Virtual Komite Kebijaksanaan Penanganan Covid-19 wilayah Jawa Barat.

Rapat virtual itu dilaksanakan dari Ruang Siliwangi Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung Jawa Barat, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:

Heboh! Semburan Api Muncul di Desa Sukagumiwang Hingga Timbulkan Asap Hitam Pekat

Satgas: Kasus Kematian Covid-19 di Garut Capai 1.120 Orang



Acara rapat tersebut hadir Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Kajati Prov Jabar, Ketua DPRD Prov Jabar, Sekda Prov Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi dan Pejabat Utama Polda Jabar, serta Pejabat Gugus Tugas Covid- 19 lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kodam III/Siliwangi merasa prihatin atas terjadi penambahan pasien yang terpapar Covid-19, yang diduga karena libur lebaran dan ada tiga Kabupaten yang tingkat penyembuhan cukup lama. 

Begitu juga, untuk pengujian sampel yang masih kurang dan untuk zona merah ada 52 Desa/kelurahan yang ada di Jawa Barat. Selain itu, untuk kedisiplinan dalam melakukan prokes cukup menurun.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jabar Ridwan Kamil Kodam III/Siliwangi Jawa Barat Prokes Cianjur Bogor Garut Nugroho Budi Wiryanto Sukabumi Kuningan Indramayu Vaksinasi

berita terkait

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi