JMN Channel


Jelang PPDB, Uu Ruzhanul Ulum Minta ASN Jaga Profesionalisme

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas. Tujuannya untuk menjaga profesionalisme dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta kepada saudara sekalian untuk terus meningkatkan kualitas diri, dengan membekali diri berbagai pengetahuan dan wawasan, sehingga saudara siap dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," kata Uu Ruzhanul Ulum, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Kembangkan Rebana Metropolitan, Uu Ruzhanul Ulum Undang ICMI



"Apalagi nanti menghadapi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang tentunya butuh pelayanan lebih baik kepada masyarakat," tambahnya.

Selain itu, Uu Ruzhanul Ulum juga menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dan memperkuat partisipasi dalam menjalankan tugas pokok masing-masing ASN di dalam organisasinya. Jika itu dilakukan, roda pemerintahan dan pembangunan akan berjalan optimal.

Pembinaan sendiri, lanjut Uu Ruzhanul Ulum, merupakan proses yang berlanjut, terutama di saat perkembangan teknologi dan pengetahuan berkembang pesat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uu Ruzhanul Ulum ASN PPDB Profesionalisme ASN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi