JMN Channel


Oded M Danial Minta Satgas Covid-19 Terus Kawal Pelaksanaan PTM Terbatas

Rapat terbatas bersama jajaran Forkopimda di Balai Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Komite Kebijakan Satgas Penanganan Covid-19 KOta Bandung Oded M. Danial terus mengawal persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. Dia mewanti-wanti agar pemenuhan daftar periksa standar protokol kesehatan dilaksanakan teliti.

"Kesiapan mereka tetap disurvei lagi. Mana yang sudah siap atau yang belum sesuai prokes yang ada. Disesuaikan secara bertahap. Sekolah yang belum lolos, kita minta supaya mempersiapkan diri," kata Oded usai menggelar rapat terbatas bersama jajaran Forkopimda di Balai Kota Bandung, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Tunggu Izin dari Pemprov Jabar, Kabupaten Tasikmalaya Siap Gelar PTM



Dia meminta, Dinas Pendidikan dan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan sebagai tim teknis di lapangan memeriksa kesiapan secara ketat. Sehingga bisa meminimalisir terjadinya potensi transmisi.

"Dinas terkait dan satgas di lapangan tetap mengadakan simulasi. Jadi bisa diketahui mana yang siap atau mana yang belum," tuturnya.

Oded menuturkan, PTM Terbatas bakal dicoba dengan menyertakan siswa sekitar 30 persen dari kapasitas ruangan. Selanjutkan akan bertambah jika berjalan sesuai skema.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Oded M Danial Satgas Covid-19 PTM Terbatas PTM Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi