Live Stream Bandung 132 TV


Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bangun Purba Razia Masker Wisatawan

Kapolsek Pantai Cermin, AKP Sudaryanto pimpin razia masker di lokasi wisata pantai Salju, Bangun purba, Selasa (1/6/2021). (Foto: Putra/JabarNews).

JABARNEWS | DELI SERDANG - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Polsek Bangun Purba menggelar razia masker dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan bagi pengunjung yang ingin memasuki lokasi wisata di Kecamatan Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanto mengatakan, razia masker dan himbauan protokol kesehatan bagi pengunjung lokasi wisata untuk mencegah penularan Covid-19 di sejumlah lokasi wisata yang ada di Kecamatan Bangun Purba.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



"Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mencegah munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di lokasi wisata," katanya, Selasa (1/6/2021).

Menurutnya, kasus Covid-19 di Deli Serdang masih meningkat, untuk itu warga dan wisatawan senantiasa diingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Bagi pengunjung tidak menggunakan masker, kita putar balik untuk membeli masker sebelum masuk lokasi wisata," ucap Sudaryanto.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyebaran Covid-19 Polsek Bangun Purba Razia Masker Bangun Purba Wisatawan Deli Serdang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi