Live Stream Bandung 132 TV


Hari Lahir Pancasila, Begini Pesan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad

JABARNEWS | PURWAKARTA - Hari lahir Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni diharapkan tak hanya jadi ajang seremonial tahunan dan nostalgia sejarah.

Lebih dari itu, kelahiran Pancasila diharapkan bisa jadi momentum membumikan Pancasila sebagai dasar dan landasan perilaku nyata di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS

Setahun Lebih Bikers Brotherhood 1% MC Berjuang Bareng Warga Perangi Covid-19



Hal tersebut diungkapkan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, saat ditemui disela-sela kegiatanya, pada Selasa (1/6/2021).

"Hari Lahir Pancasila Ke-75 pada 1 Juni 2021 ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong di tengah pandemi COVID-19," ucap pria yang akrab disapa Andi itu.

Menurutnya, hal terpenting memaknai Pancasila sebagai nilai-nilai yang harus diterapkan dalam kehidupan, seperti menghormati sesama walau berbeda agama, mengakui persamaan hak dan derajat masyarakat Indonesia, saling membantu dan gotong royong dalam menjaga persatuan bangsa Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Lahir Pancasila Hari Pancasila Danyon Armewd Pasopati Kostrad Letkol Arm Andi Achmad Afandi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi