Sepekan Jalani Latihan, Zalnado Akui Senang Kondisi Fisiknya Meningkat

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Persib Bandung mempersiapkan diri untuk dapat mendapat hasil maksimal di Liga 1 2021 yang digelar pada awal Juli.

Seperti diakui bek muda sayap kiri Persib, Zalnando. Selama sepekan menjalani latihan bersama Maung Bandung, ia merasa bahagia dengan perkembangan kondisi fisiknya.

Perkembangan kondisinya itu ia ketahui setelah dirinya melihat hasil tes yang diberikan kepada para pemain Persib, melalui lari dengan jarak dan durasi tertentu.

Hasil tes ini juga menjadi bahan diskusi internal tim sebelum latihan bersama diselenggarakan.

Baca Juga:  Bank Bjb & Aisyiyah Jabar Kerjasama Penyaluran Kredit Mesra

“Alhamdulillah, kondisi kebugaran saya meningkat dari hari ke hari,” kata Zalnando seperti di situs resmi klub.

Meski kondisi fisik terus meningkat, Zalnando merasa belum berada di level terbaiknya terlebih untuk melakoni pertandingan di Liga 1 nanti.

Ia menyatakan akan terus fokus pada latihan bersama ini baik dari segi taktik maupun kebugaran pemain supaya lebih matang ketika Liga 1 bergulir.

“Kami siapkan diri kami lebih dulu sebaik mungkin, ketika kami sudah pasti main di tanggal 10 atau kapanpun, kami dalam kondisi sudah siap,” tegasnya.

Baca Juga:  Pangdam I Bukit Barisan Resmikan Jembatan Bah Bolon

Perlu diketahui, program latihan bersama ini kembali digelar sejak 24 Mei lalu sebagai persiapan Maung Bandung dalam menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya akan kick off pada 10 Juli mendatang.

Pemain Maung Bandung lainnya, Beckham Putra Nugraha optimistis ia bersama Persib dapat menyongsong Liga 1 2021 dengan baik.

Ia menyebut, rencana kick off Liga 1 pada 10 Juli mendatang, membuatnya semakin termotivasi dalam menjalankan persiapan bersama timnya.

“Tentunya sangat bagus adanya kepastian ini. Pastinya, itu menambah motivasi kami sebagai pemain. Semoga semuanya berjalan baik sesuai rencana,” kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Baca Juga:  Menguak Rahasia di Vila Pembawa Maut

Harapan juga dia sampaikan untuk Persib bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi musim ini. Apalagi musim sebelumnya Pangeran Biru meraih hasil positif dengan meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun, sebelum liga berhenti total kibat Covid-19.

“Tahun ini semoga lebih baik dari musim sebelumnya. Hasil baik semoga Persib dapatkan dan bisa melanjutkan tren positifnya di kompetisi,” ungkapnya. (Red)