Siang Tadi, Seorang Pria Diduga Bunuh Diri Loncat dari Mal di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang remaja pria ditemukan tewas diduga bunuh dengan nekat loncat dari Geung lantai 12 Mal di Kota Bandung, Selasa (1/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, remaja tersebut diduga buhuh diri dengan melompat dari gedung The Kings Shopping Centre. Yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di pelataran parkir gedung tepatnya di Jalan Simpang, Kecamatan Regol.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui identitas pria yang tewas usai loncat dari gedung The Kings Shopping Centre itu.

Baca Juga:  Lakukan Perbaikan Fasilitas, Lampion Park Tegalega Ditutup Sementara

“Tadi sesudah azan, ada kedengaran suara jatuh, pas keluar toko lihat sudah ada orang tidur gitu,” kata Rian, salah seorang saksi, yang berada di lokasi kejadian.

Rian yang bekerja sebagai seorang penjaga toko baju menyebut, tak melihat langsung pria itu meloncat dari gedung mal Kings.

Kapolsek Regol Kompol Auliya Djabar mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Awalnya kami terima laporan Pukul 12.00 WIB Tanggal 1 Juni ini, bahwasanya ditemukan mayat, kemudian kami cek ke TKP memang ditemukan seorang laki-laki yang sudah terkapar di area jalan antara Gedung Kings dan Jogja,” katanya di TKP, dilansir dari Detik.

Baca Juga:  Kemenkop-UKM Siap Bantu Pasar Kerajinan Rotan Cirebon, Termasuk untuk Ekspor

Auliya menyebut, korban masih berstatus pelajar. “Korban atas nama A, pelajar, usia 16 tahun,” ujarnya.

Ia menyebut, berdasarkan informasi dari warga sekitar korban diduga bunuh diri. “Kita masih mendalami, karena setelah korban ditemukan kita larikan ke rumah sakit karena tidak ada luka luar atau darah, namun keterangan dari orang-orang informasinya bunuh diri,” ungkapnya.

Baca Juga:  BMKG, Informasi Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Jumat 24 Maret 2023

Dalam kejadian ini, pihaknya mengecek CCTV di gedung tersebut. Setelah dicocokan, polisi temukan ciri-ciri yang sama saat korban masuk dan ditemukan tak bernyawa.

“Kita cek CCTV memang ada seseorang yang masuk dengan sandal yang sama dan di atas ditemukan sandal yang sama masuk ke pintu gedung,” ujarnya. (Red)