Warga Temukan Mayat Perempuan di Depan Hotel Krisna Pantai Barat Pangandaran

JABARNEWS | PANGANDARAN – Sesosok mayat perempuan ditemukan depan Hotel Krisna Pantai Barat Pangandaran Dusun Pangandaran Barat Rt 04/05 Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (01/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Adapun ciri-ciri mayat perempuan muda itu menggunakan singlet warna coklat, celana jeans warna biru, menggunakan sepatu warna abu dengan posisi tengkurap menghadap ke arah pantai.

Baca Juga:  Berantas Perjudian di Purwakarta, Edwar Zulkarnain Minta Peran Aktif Masyarakat

Berdasarkan olah TKP Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran, tidak ditemukan identitas mayat perempuan tersebut.

Salah seorang warga Supriadi mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan oleh warga bernama Epul.

Baca Juga:  Bersiap! Gebyar 10 Ribu NIB Besok Mulai Digelar

“Kemudian Epul memberitahukan kepada seorang Satpam hotel krisna terkait penemuan mayat tersebut di pantai,” kata Supriadi, Selasa (01/6/2021) malam.

Setelah itu, penemuan mayat dilaporkan ke Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran. “Setelah petugas tiba mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega untuk dilakukan pemeriksaan medis,” jelasnya.

Baca Juga:  Banjir Kembali Rendam Ratusan Rumah di Serdang Bedagai

Dia menduga, mayat perempuan diduga korban tindak pidana kriminal. Karena terdapat cairan darah yang masih mengalir pada hidung dan kelopak mata.

“Di hidung sama di kelopak mata masih mengeluarkan darah, diduga mayat tersebut korban pembunuhan,” ungkapnya. (Red)