JMN Channel


Bus Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali, Satu Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Cipali, Selasa (1/6/2021) malam. Dalam musibah itu, satu orang diketahui meninggal dunia dan 2 orang luka-luka. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Cipali, Selasa (1/6/2021) malam, satu orang diketahui meninggal dunia dan 2 orang luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Majalengka Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan, insiden itu terjadi di Jalan Tol KM 173.500 jalur A. Sopir yang mengantuk diduga jadi pemicu kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Pelaku UMKM Butuh Akses Keilmuan Digitalisasi

Staf Ahli Kemenkes Kunjungi Purwakarta, Pastikan Kesigapan Rumah Sakit Tangani Covid-19



"Kendaraan Bus Dewi Sri Nopol G 1710 BE yang dikemudikan oleh Sodara Nasihun membawa 13 orang penumpang yang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Di TKP, diduga pengemudi mengantuk dan hilang kendali. Sehingga masuk ke median dan menabrak pembatas jalan (wayroofe) dengan posisi akhir Kendaraan terbalik miring, kedua roda kanan di atas menghadap timur," terang Yudi, dilansir dari Sindonews, Rabu (2/6/2021).

Kecelekaan tersebut, jelas dia, mengakibatkan 1 orang penumpangnya meninggal dan dua luka-luka. Selain itu, badan Bus juga mengalami kerusakan.

"1 orang penumpang meninggal dunia di TKP, diperiksakan ke RSUD Arjawinangun. 2 orang penumpang mengalami luka-luka diperiksakan ke RS Mitra Plumbon Cirebon. Kendaraan mengalami kerusakan," jelas dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan maut Cipali Kecelakaan Lalulintas Tol Cipali Kecelakaan Bus Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi