JMN Channel


Waduh! Sopir dari Bus Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kabur

Kondisi Bus Dewi Sri yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Cipali wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/6/2021) malam. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Polisi tengah memburu sopir Bus Dewi Sri yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol Cipali KM 173 dan mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Majalengka Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan sopir bus yang belum diketahui identitasnya itu.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



"Kami masih melakukan pencarian terhadap sopir, kita sedang berkoordinasi dengan pengurus bus-nya untuk mencari keberadaan si sopir ini," kata Yudi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/6/2021).

Menurut Yudi setelah kecelakaan sopir bus masih ada di lokasi kejadian dan ikut membantu proses evakuasi penumpang termasuk yang selamat dengan memindahkan ke Bus Dewi Sri lainnya. Namun setelah itu, sopir tersebut menghilang dari lokasi.

"Dia beres mindahin penumpang selamat ke armada Bus Dewi Sri lain yang sedang lewat setelah itu dia gatau kemana lagi, unit PJR yang di lokasi juga bingung nyari-nyari sopir ini kemana," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Maut Tol Cipali Kecelakaan Tol Cipali Jabarnews Berita Jaw Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi