Waduh! Sopir dari Bus Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kabur

JABARNEWS | MAJALENGKA – Polisi tengah memburu sopir Bus Dewi Sri yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol Cipali KM 173 dan mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Majalengka Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan sopir bus yang belum diketahui identitasnya itu.

“Kami masih melakukan pencarian terhadap sopir, kita sedang berkoordinasi dengan pengurus bus-nya untuk mencari keberadaan si sopir ini,” kata Yudi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:  Begini Makna Hari Gunung Internasional Bagi Pencinta Alam di Purwakarta

Menurut Yudi setelah kecelakaan sopir bus masih ada di lokasi kejadian dan ikut membantu proses evakuasi penumpang termasuk yang selamat dengan memindahkan ke Bus Dewi Sri lainnya. Namun setelah itu, sopir tersebut menghilang dari lokasi.

“Dia beres mindahin penumpang selamat ke armada Bus Dewi Sri lain yang sedang lewat setelah itu dia gatau kemana lagi, unit PJR yang di lokasi juga bingung nyari-nyari sopir ini kemana,” jelasnya.

Baca Juga:  Polres Subang Kembangkan Police Go To School

“Gatau kemana dia yang jelas ga ada di TKP dia itu. Makanya kita kordinasi sama pengurus bus untuk meminta foto dan alamat si sopir ini,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya Bus Dewi Sri mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Tol Cipali pada Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 23.40 WIB. Bus yang membawa 13 orang penumpang ini oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

Baca Juga:  Jelang Hari Ibu dan HUT Korpri, DPPKB Purwakarta Lakukan Pelayanan KB Bergerak

“Pengemudi bus ini diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Kemudian masuk ke median jalan dan menabrak pembatas dengan posisi akhir bus itu terguling,” kata Yudi.

“Akibat kecelakaan itu satu orang penumpang meninggal dunia di TKP dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon Cirebon,” tandasnya. (Red)