Bank Bjb Beri Fasilitas Vaksin Covid-19 Kepada Nasabah Lansia

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb memberikan fasilitas vaksinasi Covid-19 terhadap para nasabah bjb Tandamata Purnabakti berusia tua atau lanjut usia (lansia) yang pensiun bulanannya telah efektif disalurkan melalui bank bjb serta para debitur Kredit Purna Bakti

Program vaksinasi Covid-19 dari bank bjb ini telah berjalan secara bertahap sejak 13 Januari 2021 sesuai dengan ketersediaan vaksin dan target prioritas yang ditetapkan pemerintah terhadap masyarakat lansia.

Baca Juga:  Ternyata Di Bogor Ada Juga Grand Canyon, Penasaran?

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di beberapa tempat yakni Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Kota Bandung, bank bjb Kantor Cabang Subang dan bank bjb Kantor Cabang Padalarang.

Baca Juga:  Tiga Warga Majalengka Ditemukan Tewas Di Sungai Cimanuk

Dalam penyelenggaraannya pada Rabu 2 Juni 2021 sejak pukul 08.00 WIB di bank bjb Kantor Cabang Subang, bank bjb bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di wilayah setempat untuk pengadaan vaksin dan untuk melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada para peserta.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, selain untuk mendukung percepatan pemerataan vaksinasi Covid-19, pelaksanaan program vaksinasi bagi lansia ini sekaligus juga merupakan bentuk apresiasi langsung terhadap loyalitas nasabah.

Baca Juga:  Heboh Narkoba Dikemas Mirip Kripik Pisang, Dijual Melalui Medsos, Disebar ke Wilayah Depok

“Diharapkan, program vaksinasi Covid-19 bagi nasabah bjb Tandamata Purnabakti ataupun debitur Kredit Purna Bakti dapat mempercepat terwujudnya herd immunity sehingga pandemi Covid-19 dapat segera dilalui,” tandasnya. (red)