JMN Channel


Video dan Foto Bugil Disebar Pacar, Gadis Remaja di Tasikmalaya Lapor ke Polisi

Korban bersama keluarga melaporkan kepada pihak kepolisian atas penyebaran Video dan Foto bugil dan di dampingi pihak KPAID Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Komisi Pendampingan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya mendampingi seorang gadis yang menjadi korban video bugil ke Polresta Tasikmalaya.

Sebelumnya, Warga Kabupaten Tasikmalaya kembali dihebohkan dengan video dan foto-foto bugil seorang gadis di bawah umur. Korbannya seorang gadis TS (15) asal Warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Pelaku UMKM Butuh Akses Keilmuan Digitalisasi

Staf Ahli Kemenkes Kunjungi Purwakarta, Pastikan Kesigapan Rumah Sakit Tangani Covid-19



Diketahui, TS menjadi korban beredarnya foto-foto dan video bugil yang diduga dilakukan oleh pacarnya.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, TS mengaku pernah berpacaran dengan kekasihnya dan sudah berjalan selama sekitar satu tahun dan keduanya berakhir karena ada sesuatu permasalahan.

"Menurutnya, karena terduga kesal hingga akhirnya menyebarkan foto-foto dan video vulgar korban di media sosial Facebook dan WhatsApp," kata Ato, Rabu (2/6/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : KPAID Kabupaten Tasikmalaya Video Bugil Foto Bugil Videp Asusila Tasikmalaya Pelajar SMP Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi