Dua Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Santolo, Satu Orang Belum Ditemukan

JABARNEWS | GARUT – Dua wisatawan yang tengah berenang di Pantai Santolo, Kabupaten Garut dilaporkan tenggelam terseret ombak saat berenang pada Rabu (3/6/2021).

Petugas Polair Santolo Bripda Rangga mengatakan keduanya dilaporkan tenggelam pada pukul 15.30 WIB saat tengah berenang di pantai penjaringan Santolo.

Baca Juga:  Libur Panjang, Aa Umbara Ingatkan Objek Wisata di KBB Perketat 3M

“Korban yang bernama Dian Lutfi (23) berenang bersama satu orang rekannya bernama Iman Kurnia (23),” ujar Bripda Rangga.

Berdasarkan keterangan dari Kantor SAR Bandung satu dari wisatawan yang tenggelam tersebut berhasil ditemukan.

“Pada pukul 18.30 WIB Kantor SAR Bandung telah memberangkatkan satu tim rescue dari Pos SAR Tasikmalaya menuju lokasi kejadian,” ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung

Baca Juga:  Berawal dari Mesin ATM, Dua Pria Di Ciamis Dihajar Massa

Korban Iman Kurnia berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat sedangkan Dian Lutfi hingga saat ini masih dalam pencarian tim SAR Gabungan.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Ingatkan Masyarakat Jangan Mau Kaya Instan Mirip Crazy Rich

Berdasarkan informasi, Iman kurnia merupakan warga Kampung Cipari, RT 01/04, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Garut.

Sedangkan korban dalam pencarian, Dian Lutfi, beralamat di Kampung Cikubang, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan. (Red)