Jadi Korban Begal Sadis di KBB, Warga Citamiang Alami Luka Parah di Wajah

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi sasaran aksi begal sadis pada Rabu (2/6/2021).

Sontak, kejadian tersebut menjadi perhatian publik usai diunggah di media sosial, apalagi dalam foto korban yang diupload terlihat jelas luka bekas senjata tajam di wajahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Aksi pembegalan itu menimpanya pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Raya Kampung Pasirpanjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, KBB.

Baca Juga:  Jangan Salah Kaprah Warga Bodetabek, Pemprov DKI Jelaskan Info Soal SKIM

Korban diketahui atas nama Iim bin Apot (64) warga Kampung Citamiang RT 02/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Cipongkor, KBB.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan sudah menerima informasi kejadian tersebut. Kini anggotanya sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku berdasarkan bukti yang diperoleh.

Baca Juga:  Produser Belum Pastikan Johnny Depp akan Perankan Jack Sparrow Lagi

Kejadian itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor menuju kediaman anaknya di Kecamatan Cihampelas. Sesampainya di lokasi datang satu motor lain yang ditumpangi oleh tiga orang dan langsung mendekati korban.

“Pelaku meminta korban berhenti dan turun dari motornya. Lalu dia dianiaya dengan menggunakan senjata tajam ke bagian wajah dan kepala,” terangnya, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:  Kabar Baik, Jawa Barat Dapat Tambahan Insentif Untuk Tenaga Medis Covid-19

Akibatnya korban mengalami luka parah pada bagian wajah. Sementara motor korban langsung dibawa kabur oleh para pelaku. “Motor korban saat itu juga langsung dibawa kabur. Korban saat ini masih dirawat intensif di RS Advent Bandung,” imbuhnya. (Red)