Bawa Senjata, Polisi Gelar Operasi Penanganan Covid-19 di Daerah Rawan C3

JABARNEWS | CIANJUR – Pelaksanaan patroli Lautan Biru Polsek Sukaresmi Polres Cianjur, dalam rangka operasi penanganan Covid-19 tahun 2021.

Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexander mengatakan, telah melaksanakan kegiatan patroli dengan personil bersenjata guna antisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor (C3).

“Sebagian upaya gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sukaresmi,” katanya, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga:  Tak Serius Rekrut CPNS, Krisis Akut Ancam Pendidikan

Dalam kegiatan tersebut, masih ujar Kapolsek Sukaresmi, dilaksanakan dialogis dengan masyarakat yang sedang berkumpul memberikan himbauan kamtibmas tentang PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM).

“Yaitu program 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” terang AKP Irwan Alexander.

Baca Juga:  Dinsos Jamin Bantuan Bencana Kota Bandung Cukup

Kapolsek Sukaresmi menyampaikan, di masa Pandemi Covid – 19 guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Semoga masa pandemi Covid-19 segera berakhir, dan mari kita tekan angka penularan dan penyebaran Covid-19 munculnya klaster baru,” pungkasnya, didampingi Aipda Asep Rosima dan Bripka R Yudistira.

Baca Juga:  Isi Kekosongan Kepala Desa, Bupati Purwakarta Lantik 92 Penjabat Kades

Sementara, sasaran diantaranya Indomaret, pos ronda di Kampung Warudoyong, pos satpam Wisata Taman Bunga Nusantara di Desa Kawungluwuk, dan tepat lainnya rawan. (Mul)