Live Stream Bandung 132 TV


Semburan Lumpur di Cipanas Cirebon Jadi Tontonan, Warga Nekat Datangi Lokasi

Sejumlah warga saat melihat lubang semburan lumpur di Desa Cipanas, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Semburan cairan lumpur yang mengeluarkan bau cukup menyengat itu, di Desa Cipanas, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon menjadi warga setempat maupun luar daerah.

Meski sudah ada peringatan tentang bahaya dari lumpur tersebut, warga tetap nekat mendatangi lokasi semburan tersebut dengan berbondong-bondong.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



Bahkan warga tidak sedikit yang membawa anak kecil serta tidak mengenakan masker. Mereka seperti tidak ada rasa takut dari bahaya semburan lumpur itu, mereka bahkan berfoto di dekat lubang yang mengeluarkan cairan lumpur.

Yatini (61) salah satu warga sekitar mengatakan, sejak dari hari kemarin warga dari luar daerah maupun setempat berdatangan hanya untuk melihat lubang yang mengeluarkan cairan lumpur dari jarak dekat.

"Iya, ini dari hari kemarin, banyak warga yang berdatangan ingin melihat dari jarak dekat lubang itu. Padahal cairan itu mengeluarkan bau yang sangat menyengat," katanya, Jumat (04/06/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Semburan Lumpur Cirebon Kabupaten Cirebon Desa Cipanas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi