Live Stream Bandung 132 TV


Pelatih Persib Susun Program Tingkatkan Mental Anak Asuhnya, Targetkan Ini

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts menyusun program khusus untuk meningkatkan mental anak asuhnya. Program ini bertujuan untuk mendongkrak motivasi seluruh anggota skuadnya, baik secara individu maupun tim.

"Kami akan menggelar motivational camp untuk memberi pemain motivasi dan melakukan aktivitas secara bersama. Kami akan bicara soal liga dan bagaimana formatnya, serta tentu saja soal misi dan visi tim ini. Kami akan bentuk satu tim terbaik di Indonesia," kata Robert dilansir dari Ayobandung, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga:

Transit di Bandara Mulia, Pemasok Senjata ke KKB Papua Ditangkap

Ini Penyebab Aki Motor Kalian Mudah Soak, Diantaranya Penggunaan Lampu HID



Robert menjelaskan, program motivational camp ini sangat berbeda dengan program pemusatan latihan. Program ini tidak hanya meningkatkan semangat pemain, tapi juga secara intesif menggenjot fisik.

"Pada pemusatan latihan biasanya pemain akan menjalani latihan yang berat, baik secara fisik maupun mental. Kami akan berlatih, dua sampai tiga kali dalam sehari. Tentu saja ketika itu berakhir, pemain akan sangat kelelahan dan tidak bisa langsung turun di liga," jelasnya.

Sebelumnya, Robert Alberts juga sudah kembali memberikan tes untuk para pemain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu, 2 Juni 2021. Mengenai hasil dari tes tersebut, ia mengaku cukup senang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Pelatih Persib Jabarnews Berita jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

Tolak Revisi UU Desa, PABPDSI Jabar: Tutup Pintu Bagi Koruptor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi