Pantai Cijeruk Garut Cocok Dikunjungi Ketika Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan Pangandaran dan Sukabumi. Garut juga merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata. Salah satunya wisata pantai Cijeruk.

Pantai Cijeruk merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Kabupaten Garut. Disana kalian akan disuguhkan indahnya pemandangan dari air laut yang begitu eksotis.

Sebagai salah satu wisata yang masih perawan di Garut tentu berbagai keindahan akan nampak terlihat di pantai yang satu ini. Air lautnya yang masih jernih dengan warnanya yang masih sangat biru, diselingi warna pasir putih yang kecoklatan membuat keindahan semakin nyata untuk bisa kamu nikmati.

Baca Juga:  Aksi Koboy Jalanan Terekam CCTV di Tasikmalaya, Tabrak Pembatas Jalan Lalu Kabur

Keindahan lain juga dapat kamu nikmati dengan adanya bukit di sebelah kanan dan kiri pantai, seakan-akan bukit mengapit pantai. Hamparan pasir putih yang berwarna coklat yang begitu eksotis benar-benar menambah keindahan, belum lagi pasirnya begitu lembut untuk dipegang.

Baca Juga:  Aher: Jalur Mudik Jabar Siap Dan Aman

Untuk kamu yang suka dengan keindahan wisata alam pantai maka lokasi Pantai Cijeruk Indah Kota Garut dapat kamu jadikan sebagai tempat hunting terbaik di Garut. Pemandangan yang begitu indah, dengan panorama alam pantai yang masih cukup alami membuat hasil foto ditempat ini akan semakin cantik untuk kamu dapatkan.

Hunting foto memang dapat dimana saja, namun jika ingin mendapatkan momen terbaik dengan keindahan pantai yang masih sangat terjaga, maka foto di Pantai Cijeruk Indah Garut adalah pilihannya.

Baca Juga:  Buron Delapan Tahun, Terpidana Korupsi Hibah Pemkot Bandung Ditangkap

Spot terbaik juga bisa kamu pilih untuk menghasilkan foto yang lebih menarik. Waktu pagi dan sore hari juga dapat menjadi waktu pilihan untuk menghasilkan foto terbaik.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Pantai Cijeruk Garut Jawa Barat ini? Bagi yang tertarik, kalian bisa mengunjungi tempat satu ini ketika liburan akhir pekan. (Red)