Dapat Kaus “Muda Adalah Kekuatan” dari AHY, Ini Kata Ridwan Kamil

JABARNEWS I BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan hadiah kepada Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil.

Hadiah yang diberikan AHY kepada Ridwan Kamil itu ialah sebuah kaus bertuliskan “muda adalah kekuatan”. Hadiah itu diberikan ke Ridwan Kamil di Nara Park Bandung, Jumat (4/6/2021).

“Saya punya solidaritas generasi namanya. Jadi saya mendoakan di masa depan pemimpin Indonesia datang dari generasi baru,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Cuaca Jawa Barat Siang Hingga Malam Ini

“Siapa pun itu yang Allah takdirkan bisa menjadi jawaban untuk kepemimpinan maka ada kaus muda adalah kekuatan,” sambung Ridwan Kamil.

Pada momentum tersebut, Ridwan Kamil sempat membonceng AHY menggunakan motor gede dari rumah dinas di Gedung Negara Pakuan Bandung menuju lokasi pertemuan di Nara Park Bandung.

“Di Jumat barokah ini, di suasana Bandung ‘pisan’ ini saya kedatangan tamu istimewa yang tidak asing dengan Jabar dan Bandung,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Dengan Trik Selfie Ini Ternyata Pipi Tembem Bisa Terlihat Lebih Tirus

“Beliau (AHY) SMP dua tahun di Bandung, sekolah di sini, jatuh cinta juga di Bandung jadi nostalgia. Tadi saya naik motor ke sini untuk mengenang sesuatu yang indah tentunya,” lanjutnya.

Sementara itu, AHY mengucapkan terima karena Ridwan Kamil telah menyambut kedatangan dirinya di Bandung. Apalagi, AHY dibonceng naik motor melewati jalanan Kota Bandung.

Baca Juga:  Bikin Macet, Polisi Bubarkan Pemuda Pemalak Kendaraan

“Terima kasih tadi sudah boncengi saya dari kediaman beliau dan menyusuri jalan di Kota Bandung yang menurut saya banyak kenangannya,” katanya.

“Di sini ada istri saya juga sejak bertemu pertama kali ini Bandung. Jadi kota spesial, saya ini pernah di Bandung, sekolah juga dan bertemu istri di sini juga,” kata AHY. (Red)