Tiga Curug Tertinggi Di Jawa Barat Cocok Dikunjungi Saat Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas Jawa Barat memang tidak akan ada habisanya. Selain memiliki banyak tempat wisata pantai, ternyata Provinsi Jawa Barat Juga Memiliki Beberapa Wisata Curug yang bisa kalian kunjungi.

Curug atau air terjun tersebut bertempat di berbagai Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat. Bahkan, diantaranya terdapat curug tertinggi Di Jawa Barat.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata curug di Jawa Barat Yang tertinggi yakni:

Baca Juga:  Sesumbar Beri Bantuan Rp1 Triliun kepada NU, Ridwan Kamil Diminta Klarifikasi Hari Ini

Pertama. Curug Citambur – Salah satu curug Tertinggi yang ada di Jawa Barat pertama yakni Curug Citambur. Curug Satu ini memiliki tinggi sekitar 130 Meter.

Selain itu, curug Citambur ini berlokasi di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dengan begitu Tempat Wisata Jawa Barat Ini bisa kalian kunjungi sebagai tempat liburan.

Baca Juga:  Di Bandung Timur Bakal Ada Destinasi Baru, Ternyata Disini Lokasinya

Kedua. Curug Pengantin – Berlokasi di Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Curug Pengantin ini merupakan salah satu Curug Tertinggi DI Jawa Barat.

Selain itu, destinasi wisata curug pengantin ini memiliki keindahan alam yang begitu mempesona. Ditambah lagi, suasana yang disuguhkan oleh tempat ini terbilang masih asri dan segar.

Baca Juga:  PWI Jabar dan Fikom Unpad Akan Gelar Uji Kompetensi Mahasiswa Jurnalistik

Ketiga. Curug Nangka Indah – Air terjun tertinggi yang ada di Jawa Barat Ketiga Yakni Curug Nangka Indah. Curug satu ini memiliki keindahan alam yang begitu asri dan sejuk.

Selain itu, destinasi wisata curug Nangka Indah ini berlokasi di Desa Sukajadi, Taman Sari, Bogor, Jawa Barat. Tentunya tempat wisata curug ini cocok kalian kunjungi sebagai tempat pariwisata. (Red)