Wisata Balong Geulis Sumedang Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu kabupaten di Jawa Barat. Sumedang ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi. Salah satunya yakni Wisata Balong Geulis.

Balong geulis merupakan salah satu destinasi wisata air yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Di sana kalian akan disuguhkan dengan kesejukan air dari kolam renang.

Baca Juga:  Duh! Aa Umbara dan Anaknya Diduga Terlibat Kasus Korupsi

Selain itu, destinasi wisata Balong geulis ini juga memiliki pemandangan indah yang bisa kalian nikmati sambil berenang. Dengan begitu hal tersebut memberi kesan yang berbeda dari wisata lainnya.

Untuk yang tertarik mengunjungi wisata Balong Geulis. Kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Dusun Cibubut, Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Cianjur Tingkatkan Pemeriksaan Kendaraan Meski Penularan Covid-19 Turun

Bagi yang ingin langsung ke lokasi kalian bisa menggunakan rute dari Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang. Namun jalan yang dilalui terbilang cukup terjal karena rusak.

Sebagai opsi lainnya, kalian bisa menggunakan rute dari juru tilu atau pertigaan Polsek Cibugel, Lurus mengikuti jalan hotmix ke arah Desa Mekarjaya dan kalian bisa langsung sampai di tempat wisata Balong Geulis.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Saat SMA Sempat Ingin Miliki Motor Astrea Grand, Orang Tua Malah Hadiahi Ini

Ketika sampai di tempat wisata Balong Geulis kalian mesti membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Dengan Begitu Kalian Bisa langsung menikmati keindahan dari tempat wisata satu ini. (Red)