Live Stream Bandung 132 TV


Panglima TNI dan Kapolri Minta Pemerintah Daerah Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

Panglima TNI dan Kapolri berkunjung ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah. (Foto: Humas Polri).

JABARNEWS | BLORA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan agar mewaspadai lonjakan kasus Covid-19 seperti yang terjadi di Kabupaten Kudus, dimana kasus Covid-19 meningkat signifikan 30 kali lipat dalam sepekan.

Hal tersebut disampaikannya saat kunjungan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama, Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito dan Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto mengunjung berkunjung ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



"Hal tersebut harus diwaspadai. Karena wilayah Rembang, Pati, Dan Blora adalah dekat dengan Kudus. Untuk itu harus betul-betul diperhatikan, jangan sampai kejadian serupa terjadi di Blora," kata Sigit dalam keterangan tertulis.

Forkopimda juga diminta terus aktif mengedukasi masyarakat akan pentingnya penegakan protokol kesehatan (prokes), walaupun kesadaran masyarakat terhadap prokes menurun.

Mantan Kabareskrim ini menekankan, bahwa hingga saat ini Covid-19 masih ada. Menurut Sigit, abainya masyarakat dengan protokol kesehatan dikhawatirkan menimbulkan lonjakan Covid-19 seperti yang terjadi di negara tetangga Malaysia dan India.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Panglima TNI Kapolri Pemerintah Daerah Lonjakan Kasus Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi