Begini Cara Satlantas Polres Serdang Bedagai Sosialisasikan Protokol Kesehatan

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Personel Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan dan halaman kantor dan kendaraan yang melintas di depan Markas Polres Serdang Bedagai.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni mengatakan, penyemprotan seluruh ruangan, halaman dan barang bukti untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kantor Satlantas.

Baca Juga:  Ini Kronologi Longsor di Pamuruyan Sukabumi yang Timbun Dua Warga

“Selain kantor, personel juga melakukan penyemprotan mobil dan motor yang melintas di depan pos tangguh di Kota Rampah,” katanya, Minggu (6/6/2021).

Kata dia, personel lantas juga membagikan masker dan brosur himbauan protokol kesehatan kepada para pengendara. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Tahun Ini, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Kirim Uang

“Ada seratusan masker dan brosur yang diberikan kepada pengendara untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKP Agung.

Menurut Agung, Satlantas Polres Serdang Bedagai terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan, pembagian masker dan brosur.

Baca Juga:  Sidak, Satpol PP Sukabumi Dapati Bangunan Tak Berizin

Serta melakukan operasi yustisi bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker.

“Bagi pengendara tidak menggunakan masker, akan kita beri masker gratis, ini langkah paling efektif dalam menekan kasus Covid-19,” bilangnya. (Ptr)