Ochund’JD Terpilih Jadi Vice President West Java Periode 2020-2024

JABARNEWS | BANDUNG – Adi F Wijaya yang akrab disapa Ochund’JD terpilih menjadi Vice President Club motor Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC).

Ochund’JD terpilih sebagai Vice President West Java terpilih periode 2020-2024 setelah mendapatkan suara terbanyak dalam pencoblosan yang dilaksanakan pada Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga:  Pilpres 2019, Gerindra-Demokrat Resmi Koalisi

Ochund’JD berhasil mengungguli dua kandidat lain yakni Agung Ahmad Al Akbar (Agung Oo), dan Yudhie Riadi Sjam (Yudi Ompong) dalam pesta demokrasi BB1%MC tersebut.

Dalam pidatonya, Ochund’JD mengatakan, kemenangannya sebagai Vice President adalah milik rakyat BB1%MC West Java Chapter.

Ochund’DJ juga berpesan kepada seluruh member agar menyiapkan motor untuk kembali ke jalan sebagai Bikers

Baca Juga:  KPK Usut Pencalonan Iwa di Pilgub Terkait Kasus Meikarta

“Tanpa mereka saya tidak bisa berdiri disini, maka saya juga butuh semua yang ada untuk mendukung, karena saya tidak bisa berjalan sendirian. Saya minta untuk semuanya untuk kembali berkoordinasi,” kata Ochund’JD.

Baca Juga:  Banyak Potensi Dimiliki, MBCC: Kota Bandung Layak Jadi Tempat Investasi

Dengan disahkannya Ochund’JD menjadi Vice President West Java Chapter, El Presidente BB1%MC Pegi Diar menyampaikan, semoga amanah ini dapat dilaksanakan tentunya dengan dukungan semua.

“Saya harap Ocund bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya tentunya dengan dengan dukungan kita semua tanpa terkecuali,” tutupnya. (Red)