Dikabarkan Hilang, Pekerja Peternakan Ayam Ini Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

JABARNEWS | TASIKMALAYA -Seorang pekerja peternakan ayam, Ade Sumarna (50) ditemukan tewas mengambang di kolam ikan, di Kampung Babakan Pala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jumat (28/5/2021).

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang sejak semalam, Kamis (27/5/2021). Saat ini, petugas Polres Tasikmalaya Kota masih menyelidiki kasus tewasnya korban Ade Sumarna.

Petugas Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

Baca Juga:  3,8 Juta Warga Jawa Barat Sudah Menerima BLT BBM

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban yang merupakan pekerja di peternakan ayam tersebut. Namun diduga korban tercebur ke dalam kolam dan tewas karena penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:  Antisipasi Dampak El Nino, Petani di Jabar dapat Sokongan Padi Varietas Tahan Kering

Perwira pengawas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Soni Alamsyah mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat seorang pria di kolam ikan.

“Setelah menerima laporan, petugas meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Menurut keterangan warga, korban sering sakit dan selalu minum obat obatan warung,” ujar Pawas Polresta Tasikmalaya Ipda Soni Alamsyah, dilansir dari Inews.

Baca Juga:  Termakan Usia Penyangga Gapura Selamat Datang di Cirebon Ambruk

Sementara itu, Robi, warga Kampung Babakan Pala mengatakan, korban Ade Sumarna dikenal sebagai Ade Bodrek karena sering minum obat warung untuk meredakan sakitnya.

“Korban sering merasa pusing dan sakit di lambung,” ujar Robi. (Red)