Sempat Positif Covid-19, Oded M Danial Divaksin Dosis Kedua

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M. Danial telah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Pendopo Kota Bandung pada Senin (7/5/2021).

Pukul 08.00 WIB, para tenaga kesehatan telah mempersiapkan peralatan untuk vaksinasi di Ruang Kenegaraan Pendopo Kota Bandung. Selain Wali Kota Bandung, staf dan pegawai di lingkungan Pendopo juga melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Lantik Akhmad Marjuki Jadi Wabup Bekasi, Begini Pesannya

Sebelumnya Oded melakukan vaksinasi dosis pertama pada 28 hari lalu di tempat yang sama. Meskipun sempat menjadi penyintas Covid-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Ia tetap mendapatkan vaksin agar merasa lebih aman ketika menjalankan pekerjaan dinasnya sebagai orang nomor satu di Kota Bandung.

Baca Juga:  Jabar Targetkan 12,6 Juta Ton Panen Padi

Usai divaksin, Mang Oded mengaku, tidak mendapat gejala apa pun. Ia pun berharap tidak akan ada gejala karena harus melanjutkan agenda lain yang telah direncanakan.

“Dosis pertama tidak terasa apa-apa, mudah mudahan ini juga tidak apa-apa. Sekarang tidak istirahat dulu, langsung ada agenda lain,” kata Oded.

Baca Juga:  Krisis Air Bersih, Warga Kadipaten Cuci Pakaian di Air Sungai Keruh

Ia berharap, dengan vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan kekebalan atau imunitas agar semakin kuat.

“Mudah-mudahan dengan vaksin ini, Mang Oded khususnya, dan semua yang pernah divaksin betul-betul sesuai fungsinya dapat memberikan daya imunitas yang semakin bagus,” tutupnya. (Red)