Perusahaan Asal Pengusaha Indonesia Tembus 30 Besar Tripadvisor

JABARNEWS | JAKARTA – Perusahaan asal pengusaha kelahiran Indonesia yakni jaringan hotel SKYE Suites berhasil duduk di peringkat 26 dari 205 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

Pencapaian ini diraih kurang dari 3 tahun semenjak dibuka pada bulan Oktober 2018.

Bahkan posisi SKYE Suites Sydney mampu melampaui peringkat hotel Pullman Sydney Hyde Park (100), Shangri La (89), Hilton (65), dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (53) di Tripadvisor.

Posisi SKYE Suites Sydney saat ini juga hanya terpaut 3 peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) dan juga mendapatkan predikat Traveler’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor.

Baca Juga:  Atlet Pencak Silat Peraih Emas AG, Besok Diarak Keliling Garut

“Its beyond my wildest dream. Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari 3 tahun dan saya yakin bahwa kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi,” kata CEO Crown Group Iwan Sunito, pengusaha kelahiran Indonesia ini di Jakarta, (7/6/2021).

Sementara itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran Area di SKYE Suites Ari Foo, menyampaikan bahwa kemitraan yang berlanjut dengan MAFS untuk tahun 2021, setelah Musim 7 pada tahun 2020, telah mengokohkan SKYE Suites Sydney sebagai salah satu tempat pelarian mewah yang paling dicari di kota, terutama untuk pasangan.

Baca Juga:  Polisi Tutup Akses ke Lokasi Wisata di Serdang Bedagai, Ini Alasannya

“Wajar saja apabila SKYE Suites Sydney dikenal sebagai hotel paling romantis di kota Sydney,” ucap Ari.

Untuk diketahui, SKYE Suites Sydney pertama kali dibuka untuk umum pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group yang memukau di 300 Kent St dan belum lama ini dinobatkan sebagai Best Tall Building Australia 2021 Winner oleh Council on Tall Buildings and Urban Habitat.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Terima Penghargaan Dari Presiden Atas Raihan WTP Enam Kali Berturut-turut

Prestasi yang juga membanggakan juga dicapai oleh SKYE Suites Green Square. 12 bulan semenjak dibuka pada tahun 2020, SKYE Suites Green Square berhasil menduduki peringkat 95 dari 205 hotel di kota Sydney. (Red)