JMN Channel


Bekas Kantor Bupati Sudah Puluhan Tahun Terbengkalai, Pemkab Bogor Janjikan Ini

Bekas Kantor Bupati Bogor di Jalan Veteran, Kota Bogor, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, berjanji akan mengevaluasi pemanfaatan Bekas kantor bupati di Jalan Veteran, Kota Bogor, yang sudah puluhan tahun terbengkalai.

"Segera kami evaluasi (pemanfaatannya), asetnya sudah tersertifikasi, miliki kita (Pemkab Bogor)," ucap Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor Ade Jaya di Cibinong, Bogor, Selasa (8/6/2021)

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



ia mengakui, sejak kantor Pemerintahan Kabupaten Bogor pindah ke Cibinong pada Tahun 1990, bangunan bekas kantor bupati yang berlokasi di tengah-tengah Kota Bogor itu tak berpenghuni.

Meski kini bangunannya masih berdiri kokoh, tapi tak ada aktivitas apa pun di dalamnya. Adapun pada bagian halaman belakang, beberapa kali difungsikan sebagai tempat parkir kendaraan karena berbatasan langsung dengan pusat perbelanjaan Bogor Trade World (BTW).

Ade Jaya menyebutkan, tanggung jawab pengelolaan bangunan tersebut ada pada BPKAD di bawah kendali Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin, karena merupakan salah satu aset milik Pemkab Bogor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Bogor Kantor Bupati Bogor Bekas Kantor Bupati Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi