JMN Channel


Terima Undangan Resmi, Persib Siap Terlibat di Piala Walikota Solo

Pemain Persib Bandung, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts memutuskan untuk menerima undangan turnamen Piala Walikota Solo. Turnamen yang rencananya akan digelar pada 20-26 Juni ini akan melibatkan sebanyak delapan klub baik yang merupakan peserta Liga 1 maupun Liga 2.

Dilansir dari laman resmi persbi, tim pelatih menerima surat undangan perihal turnamen tersebut, Senin 7 Juni 2021 kemarin, disertai dengan informasi format turnamen. Hal ini yang menjadi pertimbangan Robert dalam menerima undangan itu.

Baca Juga:

Ini Manfaat Menyanyi Bagi Kesehatan Yang Jarang Orang Ketahui

Karena Ini, Dua Pengusaha di Cirebon Tuntut  Perusahaan Rekanan Kemenkes



"Ya, kami sudah mendapat undangan resmi soal turnamen itu kemarin," kata Robert, Selasa 8 Juni 2021.

"Kami menerima undangan itu karena turnamen ini memiliki format pertandingan yang lebih serius, banyak klub bagus terlibat dan nampaknya semua hal sudah dipersiapkan dengan baik," tambahnya,

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda berusia 66 tahun itu menyebut Piala Walikota Solo merupakan ajang bermanfaat untuk mengukur kesiapan skuad asuhannya sebelum terjun di kompetisi Liga 1. Rencananya, kompetisi baru akan bergulir pada Juli 2021 mendatang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Kompetisi Walikota Solo Piala Walikota Solo. Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi