Tiga Hp Vivo Entry Level Terbaik Saat Ini, Ada Yang Satu Jutaan

JABARNEWS | BANDUNG – Vivo merupakan salah satu brand hp yang punya tempat tersendiri di pecinta gadget di Indonesia. Selain karena produknya ada banyak, brand yang satu ini dikenal dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

Bahkan untuk kelas entry level sekalipun ada banyak model hp Vivo yang bisa Anda pilih. Tak heran jika banyak yang menyukai brand ini.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa Hp Vivo entry level terbaik saat ini yakni:

Baca Juga:  Dinas Sosial Sebut Bantuan Sembako Pengungsi Banjir Serdang Bedagai Terpenuhi

Pertama. Vivo Y1s – Vivo yang satu ini punya bentuk dan desain bodi yang cantik. Ya Vivo Y1s memiliki bodi dan layarnya yang lumayan mumpuni untuk hp di kelasnya. Di samping kinerjanya yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, kapasitas baterainya yang besar, layarnya juga luas sehingga lebih puas saat dipakai.

Hp ini juga tidak punya sensor fingerprint tapi sudah dibekali fitur Face Unlock untuk sisi keamanannya. JIka dicek harganya pada website Blibli, harga Vivo Y1s saat ini ada di kisaran angka Rp 1,5 juta.

Baca Juga:  Wow! Rokok Ilegal di Garut Rugikan Negara Rp1,7 Miliar

Kedua. Vivo Y20 – Jika mencari hp yang sedikit bisa diajak main game, Anda bisa memilih hp ini. Ya, sebab hp in menggunakan chipset Snapdragon 460. Sebuah chipset yang lumayan bagus. Performanya bahkan 2x lebih bagus daripada Snapdragon 450.

Keunggulannya tak hanya itu, Vivo Y20 juga punya memori internal yang besar, yakni 64 GB. Padahal hp lain yang harganya setara dengan ini, banyaknya bermemori internal sebesar 32 GB saja. RAM-nya juga lumayan, sudah kapasitas 3 GB.

Baca Juga:  Tiga Ruko di Lubuk Pakam Hangus Terbakar

Ketiga. Vivo Y11 – Jika Anda mencari hp Vivo yang mampu menghibur dan punya ketahanan baterai yang bagus, Vivo Y11 bisa jadi pilihan tepat. Layarnya lega dengan baterai yang sudah 5000 mAh-nya dijamin akan membuat Anda bahagia.

Chipsetnya yang menggunakan Snapdragon seri 4 akan sangat lancar menemani Anda streaming video atau bahkan bermain game seharian. Kapasitas memori internalnya tidak cukup? Tenang, ada microSD yang bisa ditambahkan. Anda bahkan bisa menyimpan apapun hingga kapasitas 256 GB. (Red)