Youtuber Nabila Taqiyyah Buat Warga Israel Kagum di Ome Tv, Ekspresinya Mengejutkan

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang youtuber kembali membuat konten di Ome Tv dengan menyanyikan sebuah lagu. Kali ini, youtuber cantik bernama Nabila Taqiyyah membuat konten di Ome Tv dengan membawakan sebuah lagu yang menceritakan kekejaman oleh Tentara Israel kepada Warga Gaza di Palestina.

Menariknya, lagu yang dibawakan Nabila Taqiyyah ini disaksikan oleh pengguna Ometv yang berkewarganegaraan Israel.

Dalam video yang diupload pada Rabu (9/6/2021) oleh akun Instagram @fikiniki.tv diperlihatkan dua layar video. Video sebelah kiri youtuber Nabila Taqiyyah memakai baju warna biru dan video sebelah kanan warga Israel.

Ketika video baru dimulai dua orang warga Israel yang memakai baju hitam dan abu-abu langsung menyapa Nabila Taqiyyah. “Gimana kabar?” kata mereka.

“Alhamdulillah, sehat gimana kalian?” jawab Nabila Taqiyyah.

Baca Juga:  Siap-siap! Emil Akan Ajukan PSBB Bandung Raya

Kemudian seorang dari mereka menanyakan bahwa Nabila Taqiyyah mau nyanyi. “Kamu mau nyanyi?” tanyanya.

“Ya, aku mau nyanyi,” jawab Nabila Taqiyyah.

Sebelum bernyanyi, Nabila Taqiyyah menanyakan asal kedua pria tersebut. “Kalian dari mana?”

“Kami dari Israel,” jawab mereka berdua.

Mengetahui mereka dari negara Israel, Nabila Taqiyyah mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal itu. “Tak masalah, kami datang dengan damai, oke,” tutur Nabila Taqiyyah.

Setelah itu, Nabila Taqiyyah menyanyikan lagu We Will Not Go Down ciptaan Michael Heart. Dia menyanyikan lagu dengan syahdu dan penuh emosional.

Terlihat, kedua orang dalam video tersebut sangat menikmati lagu yang dibawakan oleh Nabila Taqiyyah Bahkan ada seorang wanita yang berada disamping mereka menunjukkan ekspresi yang seakan mengikuti irama.

Baca Juga:  WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Pinjaman Online

Terlihat juga kedua pria yang memakai baju hitam dan abu-abu sedang berbincang. Setelah itu, laki-laki yang memakai baju abu-abu bertepuk tangan dan menunjukkan ekspresi kekaguman sembari memberikan simbol love dengan kedua tagannya sambil diayunkan ke kanan dan ke kiri.

Sementara itu, laki-laki yang memakai baju hitam hanya tersenyum sambil menikmati irama lagu tersebut.

Selesai bernyanyi, laki-laki yang berbaju abu-abu sangat mengapresiasi lagu yang dibawakan Nabila Taqiyyah “Terima kasih, kamu bagus, wow kamu luar biasa,” katanya, mengapresiasi Nabila Taqiyyah.

“Terima kasih banyak,” jawab Nabila Taqiyyah.

Di akhir videonya, Nabila Taqiyyah menanyakan kondisi yang terjadi di Israel. “Aku ada pertanyaan buat kalian, bagaimana situasi di sana, apakah baik?” tanya Nabila Taqiyyah.

Mendengar pertanyaan itu, mereka berdua menyampaikan bahwa kondisi di negaranya saat ini sudah baik.

Baca Juga:  Waduh! 3.297 Anak di Jabar Positif Covid-19, Ini Kata Dinkes

“Sekarang udah mendingan, sekarang udah lebih baik. Kami masih melihat banyak rasis warga Arab itu menjadi hal yang sangat sulit buat kami. Sebagian orang masih sangat pro, dan ini menjadi hal yang sulit buat saya, karena kami hidung dengan mereka sudah seperti keluarga dan dia di Gaza. Orang Arab ini teman saya, saudara saya, kami bekerja bersama,” papar salah seorang dari mereka.

“Dan hari ini karena situasi seperti ini, sedikit agak susah ketemu. Mereka seperti saudara dan sebagainya. Aku tahu kalau nanti kalau situasinya sudah kembali membaik,” lanjutnya.

Diakhir perbincangan, gitaris Nabila Taqiyyah memberikan mereka semangat. “Tetap kuat dan terus sebarkan kedamaian, terima kasih banyak,” pungkasnya. (Red)