Live Stream Bandung 132 TV


Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19, Bagaimana Dengan Keluarganya?

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas, Kota Bandung. (Foto: Instagram Wagub Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikannya langsung melalui akun resmi instagramnya.

"Hari Ahad tepatnya tanggal 6 Juni 2021, qadarullah wama sya'a fa’al, dari hasil swab PCR saya dinyatakan positif Covid-19," tulis Uu Ruzhanul Ulum dalam postingan yang diunggah pada Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Polisi Temukan Dua Lokasi Penyimpanan Ganja Anji, Diantaranya di Bandung

Manfaat Madu Klanceng Trigona Bagi Kesehatan, Diantaranya Dapat Mengontrol Diabetes



Meski terkonfirmasi positif Covid-19, Uu Ruzhanul Ulum mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Ia pun langsung menjalankan isolasi mandiri di Rumah Dinas Wagub Jabar, Kota Bandung.

"Sejak Ahad, saya sudah mulai menjalani prosedur penanganan Covid-19 dengan segera melakukan isolasi mandiri di rumah dinas dalam waktu 14 hari kedepan," katanya.

Selama menjalani isolasi mandiri, kata Uu Ruzhanul Ulum, dirinya akan tetap berusaha menjalankan tugas sebagai Wagub Jabar. Salah satunya menghadiri acara via konferensi video dari rumah dinas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19 Wagub Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi