Live Stream Bandung 132 TV


Benarkah Kota Bandung Aman Untuk Wisatawan? Ini Penjelasannya

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan Kota Bandung relatif aman untuk dikunjungi wisatawan. Hal itu karena ketatnya penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata di Kota Bandung.

"Kota Bandung di awal pandemi ini mengutamakan sektor kesehatan. Setelah indikator kesehatan relatif terkendali, lalu kami lakukan relaksasi," ujar Yana pada acara Musyawarah Nasional Astindo, di El Royale Hotel, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Pemkot Bandung Pastikan Stok Oksigen di Puskesmas Aman

Tak Penuhi Syarat, 828 Orang di Cirebon Gagal Pergi Naik Kereta Api



"Setelah itu, kita berikan SOP (Standar Operasional (Prosedur) juga simulasi sehingga pariwisata dan ekonomi berjalan baik," jelasnya.

Yana mengungkapkan, meski pariwisata Kota Bandung didominasi oleh wisatawan lokal, namun hal terpenting yaitu wisata tetap berjalan sesuai aturan dan mengikuti protokol kesehatan.

Sehingga, Yana optimis sektor pariwisata Kota Bandung bisa bangkit. Pasalnya, stakeholder pariwisata di Kota Bandung juga bisa berinovasi dan berkolaborasi dengan baik.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kota Bandung Wisatawan Wisata di Kota Bandung Protokol Kesehatan Pariwisata Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi