Live Stream Bandung 132 TV


Wagub Jabar Terpapar Covid-19, Ridwan Kamil: Tugas Saya Sedikit Lebih Berat

Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan tugasnya sebagai pemimpin daerah jadi lebih berat, setelah Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum kembali terpapar Covid-19. Dia pun mendoakan agar Uu cepat pulih dan dapat kembali melayani masyarakat.

Pria yang biasa disapa Kang Emil itu mengatakan biasanya dia berbagi tugas dengan Uu. Namun saat ini harus dikerjakannya sendiri karena wakilnya itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas di Bandung.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



“Hari ini tugas saya sedikit menjadi lebih berat karena wakil saya sedang isolasi mandiri karena terdeteksi ada Covid-19. Sekarang isolasi mandiri di rumah dinas di Bandung. Kita doakan Beliau bisa pulih lagi, bisa melayani lagi,” ujar Kang Emil, Selasa (8/6/2021).

Uu terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes polymerase chain reaction (PCR), Minggu (6/6/2021). Padahal, jauh hari sebelumnya, Uu sudah mendapatkan dua kali penyuntikan vaksin Covid-19.

Pengakuan tersebut disampaikan Uu melalui video berdurasi 1 menit 4 detik yang diunggah di akun Youtube Uu Ruzhanul Ulum, Selasa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wagub Jabar Wagub Uu Ridwan Kamil Gubernur Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi