Tiga Jenis HP Terbilang Murah Yang Menggunakan Snapdragon 888

JABARNEWS | BANDUNG – Semakin berkembangnya zaman makan secara lambat-laun teknologi semakin canggih. Sebagai bukti, saat ini telah banyak berbagai macam produsen HP berlomba-lomba membuat Hp nya semakin canggih. Salah satunya dengan menggunakan Chipset Snapdragon 888.

Selain itu, Chipset Snapdragon 888 tersebut tergolong kedalam salah satu prosesor tercanggih saat ini. Namun karena sengitnya antara produsen membuat harga dari Hp yang menggunakan Snapdragon 888 ini menjadi sedikit murah dari biasanya.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa HP yang menggunakan prosesor atau chipset Snapdragon 888 yakni:

Baca Juga:  Soal POP Kemendikbud, Ini Keputusan NU

Pertama. Xiaomi Mi 11 – Xiaomi Mi 11 adalah bukti bahwa Xiaomi mampu menciptakan mahakarya smartphone yang indah. Seseorang yang melirik ponsel ini bisa terbuai oleh keindahan lekukan empat sisi di bagian depannya. Menggenggam ponsel ini pun nyaman, tidak ada garis perpotongan yang mengganggu tangan.

Di sisi speaker, kualitas suaranya sip karena dirancang oleh produsen audio profesional, Harman Kardon. Di balik keindahannya, Xiaomi Mi 11 menyimpan keperkasaan berkat dukungan chipset paling kencang di dunia, Snapdragon 888. Masyarakat Indonesia beruntung karena HP ini masuk secara resmi ke tanah air per Maret 2021.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Kedua. ASUS Zenfone 8 – Riset pasar yang dilakukan oleh ASUS menyatakan bahwa dua pertiga penduduk bumi menginginkan HP dengan bentang layar kurang dari 6 inci. Atas dasar itu, ASUS melawan arus dengan meluncurkan HP mungil berspesifikasi tinggi. Mereka menamakannya dengan ASUS Zenfone 8.

ASUS telah mengkonfirmasi bahwa HP ini masuk ke Indonesia. Publik bumi pertiwi pun kini punya pilihan selain Apple iPhone untuk mendapatkan HP yang enak digenggam, nyaman dimasukkan celana, dan performanya tidak mengecewakan. Soal lensa kamera belakang HP ini yang cuma dua, itu bukanlah masalah.

Baca Juga:  Gotong-Royong Bangun Rumah Warga di Lokasi TMMD

Ketiga. ASUS ROG Phone 5 – ASUS ROG Phone 5, ponsel gaming generasi ketiga yang mereka luncurkan. HP ini adalah salah satu smartphone yang bisa menjinakkan panas yang ditimbulkan oleh Snapdragon 888. Alhasil, Snapdragon 888 pun mampu mengeluarkan potensi tertingginya.

Pencapaian itu terjadi karena ASUS mendesain jeroan ROG Phone 5 dengan meletakkan chipset Snapdragon 888 di tengah-tengah motherboard. Chipset itu diapit oleh dua baterai yang masing-masing berkapasitas 3000 mAh. Hasilnya, selain transfer panas bisa berjalan cepat, distribusi bobot pun jadi seimbang. (Red)