Roadshow, Ochund’JD Ajak Member Brotherhood Perkuat Marwah Persaudaraan

JABARNEWS | CIAMIS – Dalam rangkaian Roadshow Vice President West Java to Checkpoint, Vice President Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java Adi F Wijaya alias Ochund’JD mengajak anggota untuk memperkuat marwah persaudaraan.

“Program kegiatan sudah terkonsep di kepengurusan pusat, kita tinggal mengikuti, namun untuk saat ini kita tidak bicara itu. Kita harus bersama-sama kembali ke marwah Brotherhood 1% MC,” kata Ochund’JD di Checkpoint  Roadshow VP WJ di Tourist Information Center Ciamis, Rabu (9/6/2021).

Di hadapan anggota BB1%MC Check Point Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar (Taciban), Ochund’JD menyampaikan, BB1%MC memiliki budaya persaudaraan yang hingga sekarang tidak dipungkiri banyak ditiru.

Baca Juga:  Oded-Yana Siap Hadapi Debat Kedua

“Ide cemerlang akan tergagas dari seiringnya berkumpul dan bersilaturahmi. Tidak ada kasta semua layak menjadi saudara, dengan eksistensi yang positif,” katanya.

Ochund’JD mengingatkan, di jalan boleh ugal-ugalan tapi dengan arti positif. Harus menjaga perilaku di tengah masyarakat. Intinya kembali ke jalan motoran, sebelum berjalan program-program mari pererat persaudaraan.

“Hal-hal negatif dari kita zaman dulu jangan ditiru, ambil positifnya. Sekarang sudah canggih, bersaing eksistensi dalam arti positif sah-sah saja. Tapi, juga harus menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid19,” kata dia.

Ochund’JD juga mengingatkan kepada member agar tidak terpancing konflik-konflik kecil yang tidak penting. Banyak kegiatan-kegiatan lain yang lebih baik dan bermanfaat untuk membesarkan club.

Baca Juga:  Ratusan Pedagang dan Pembeli di Indramayu Ikut Tes Swab Massal

Pada kesempatan tersebut Ochund’JD juga menampung aspirasi dari anggota BB1%MC mengenai permasalahan-permasalahan dan menyerap gagasan ide-ide kreatif dari anggota.

Ochund’JD menegaskan, Roadshow ini lebih ke ungkapan rasa terimakasih atas terselenggaranya pemilihan Vice Presiden West Java yang demokratis.

“Saya kira semua yang terpilih pun akan melakukan hal yang sama. Terimakasih kepada seluruh member atas penyelenggaraan pemilihan yang demokratis,” katanya Ochund’JD.

Roadshow Vice President West Java to Checkpoint mengambil Rute Bandung – ciamis – cirebon – purwakarta – sukabumi – bandung.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Di Rancaekek Sapu 100 Unit Rumah

Sementara itu perwakilan dari Check Point BB1%MC Taciban Iyus mengatakan, kedatangan Vice President BB1% MC tentu menumbuhkan semangat dan energi baru.

“Kedatangan Bah Ochund’JD tentu memberi energi positif untuk kita. Ditambah bertepatan dengan momen hari jadi Ciamis yang ke 379,” kata dia.

Iyus menuturkan, BB1%MC tentu siap mendukung kebangkitan Ciamis pasca Pendemi Covid19. Baik program pemerintah maupun berperan di tengah masyarakat.

“Ini menjadi trigger semangat untuk kita kembali mempererat persaudaraan, kembali manasin motor dan turun ke jalan berperan lebih dalam arti positif untuk masyarakat,” kata Iyus. (Red)