Persib Targetkan Juara di Piala Walikota Solo

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts menargetkan juara di Piala Walikota Solo yang akan digelar 20-26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo.

Dia mengatakan, target juara di Piala Walikota Solo itu telah disepakati antara tim pelatih dan pemain melalui diskusi sebelum menjalani sesi latihan.

Menurut rencana, turnamen tersebut bakal melibatkan delapan klub dan menggunakan sistem gugur. Tim yang menderita kekalahan akan langsung tersingkir dari turnamen, bahkan pada pertandingan pertama.

Baca Juga:  Investasi Perfilman Non-Produksi Jadi Pilihan Alternatif

“Kami hanya tahu bahwa jika tim mengalami kekalahan, maka akan langsung tersingkir dari turnamen ini,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (10/6/2021).

“Pagi hari ini, kami berdiskusi dan kami semua tidak ingin pergi ke sana dengan duduk sembilan jam perjalanan untuk bermain di satu laga, lalu kembali pulang,” tambahnya.

Baca Juga:  Waduh, Pertamina Kembali Naikan Harga Tiga Jenis BBM Nonsubsidi Ini

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa tim asuhannya mulai berfokus kepada setiap pertandingan dan siap kembali mencapai babak final, seperti yang terjadi pada Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Kabar Gembira di Bulan Ramadhan, Bansos PKH Tahap Dua Cair Bulan Ini

Namun kali ini, Robert berharap bisa membawa pulang trofi juara ke Bandung.

“Kami ingin memenangi pertandingan dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami semua kecewa pada final sebelumnya karena tidak bermain tidak cukup baik, tapi saat ini kami ingin kembali ke final dan bermain lebih baik,” tutupnya. (Red)