Live Stream Bandung 132 TV


Ribuan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal di Bandung, Ini Pesan Kapolri

Konferensi pers vaksinasi massal di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi massal Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021). Setidaknya, kegiatan itu bakal diikuti oleh 7.010 masyarakat se-Bandung Raya.

Sigit menekankan, masyarakat yang sudah melalui proses vaksin harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu demi mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Subang Meningkat Signifikan, Klaster Kihiyang Memprihatinkan

Jenis Mobil Yang Kurang Diminati Di Indonesia, Kalian Punya Salah Satunya?



"Selanjutnya, bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin maupun yang masih dalam proses, saya mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata Sigit usai meninjau kegiatan serbuan vaksinasi massal Covid-19.

Sigit mengungkapkan, upaya yang dilakukan TNI-Polri ini merupakan implementasi dari kebijakan Pemerintah terkait percepatan program vaksinasi massal demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, dengan adanya vaksinasi massal, kata Sigit, maka hal itu kembali menguatkan perekonomian nasional yang terganggu akibat Pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vaksinasi Massal Vaksinasi Covid-19 Bandung Kapolri Panglima TNI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi