Tiga Cara Membuat alis Agar Terlihat Cantik Natural

JABARNEWS | BANDUNG – Cara membuat alis memang gampang-gampang susah. Tidak semua wanita bisa melukis alis dengan sempurna. Butuh ketelitian dan ketekunan untuk bisa lancar cara membuat alis.

Alis mata termasuk salah satu bagian terpenting dalam persoalan makeup. Alis terlalu tipis bisa membuat penampilan wajah kurang seimbang. Sedangkan, alis yang tebal mampu membuat riasan menjadi terlihat menor.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara membuat alis agar terlihat cantik natural yakni:

Baca Juga:  Tulisan Tangan Sri Mulyani, Ucapkan Selamat Idul Fitri 1438H

Pertama. Ikuti bentuk alami alis – Beberapa orang menginginkan bentuk alis yang sempurna, padahal akan jauh lebih mudah melukis alis sesuai dengan bentuk alaminya. Jika Anda memiliki alis yang lebih penuh alami, cukup isi celahnya dan sapukan.

Mencoba membuat bentuk yang berbeda dari alis alami akan terlihat tidak asli. Jika Anda memiliki alis yang tipis, pastikan Anda menggambar alis yang terlihat sangat alami dan gunakan sapuan kecil untuk menciptakan ilusi rambut alis.

Baca Juga:  Bersama Warga Prajurit TNI Rehab Rumah Warga

Kedua. Gunakan sapuan lembut – Ini adalah tips penting yang harus diingat agar alis terlihat natural. Alih-alih sapuan panjang dan tajam untuk mengisi alis Anda, gunakan sapuan pendek dan lembut. Mulailah dari tengah alis dan ikuti bentuk alis alami dengan sapuan lembut ke ujung.

Setelah itu, beri sapuan pendek ke arah awal alis sehingga terlihat seperti bulu alis untuk tampilan yang lebih alami. Tentunya hal tersebut bisa membuat kalian cantik secara natural.

Baca Juga:  Bersiap! Tahapan Pilkades Serentak di Ciamis Dimulai pada 9 Juli

Ketiga. Temukan produk yang tepat – Pensil alis adalah yang paling umum digunakan untuk mengisi alis, tapi bukan berarti tidak mau mencoba opsi lain yang tersedia.

Ada gel alis dan maskara coklat adalah alternatif paling populer sebagai pengganti pensil alis. Anda juga bisa menggunakan warna coklat dari palet alis. (Red)