Live Stream Bandung 132 TV


Bupati di Aceh Diduga Menipu, 3 Saksi Ahli Sudah Berikan Keterangan

Kuasa hukum Zulkarnaini Bintang memperlihatkan bukti lapor atas dugaan penipuan yang melibatkan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali ke Polda Aceh. (Foto: AJNN/Tommy)

JABARNEWS | ACEH - Polda Aceh mengeluarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus dugaan penipuan yang dilakukan Mawardi Ali, yang merupakan Bupati Aceh Besar. 

Kasus dugaan penipuan itu dilaporkan oleh Zulkarnaini Bintang ke Sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) dengan nomor laporan LP/32/II/YAN 2.5/2021/SPKT, tanggal 3 Januari 2021. 

Baca Juga:

Jaksa Agung: Jadi Jaksa Tidak Lagi Ikut Main-Main Proyek

Aceh Diguncang Gempa 4,9 SR, Getaran Dirasakan Masyarakat Meulaboh



Zulkarnaini Bintang didampingi dua kuasa hukumnya yakni Henry Yosodiningrat dan Radhitya, saat melaporkan kasus tersebut.   

Mawardi Ali dilaporkan atas dugaan penipuan yang dilakukan sejak 2016 lalu, sebelum terlapor menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Aceh Besar pada 2017.  

SPDP itu dikeluarkan oleh Polda Aceh pada tanggal 8 Juni 2021, dengan nomor B/79/VI/RES.1.11./2021/Subdit I Resum, yang dikirimkan ke Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, dengan perihal pemberitahuan dimulainya penyidikan. 
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Aceh Mawardi Ali Penipuan Aceh Besar Polda Aceh Proyek Zulkarnaini Bintang Bupati

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi