Live Stream Bandung 132 TV


Bupati di Aceh Diduga Menipu, 3 Saksi Ahli Sudah Berikan Keterangan

Kuasa hukum Zulkarnaini Bintang memperlihatkan bukti lapor atas dugaan penipuan yang melibatkan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali ke Polda Aceh. (Foto: AJNN/Tommy)

Radhitya Yosodiningrat, yang juga kuasa hukum Zulkarnaini Bintang, mengaku dalam waktu dekat kliennya akan menjumpai penyidik dalam upaya percepatan peningkatan proses penyidikan.  

Ia menyebut pihaknya masih menunggu perkembangan laporan kliennya atas tindak pidana penipuan. Sejumlah bukti-bukti atas kasus tersebut telah diserahkan ke penyidik Polda Aceh. 

Baca Juga:

Jaksa Agung: Jadi Jaksa Tidak Lagi Ikut Main-Main Proyek

Aceh Diguncang Gempa 4,9 SR, Getaran Dirasakan Masyarakat Meulaboh



"Kami masih menunggu pihak Polda Aceh mengirimkan surat ke Bareskrim Polri untuk pemanggilan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali atas dugaan tindak pidana penipuan itu," ujarnya. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, membenarkan kalau kasus tersebut sudah ditingkatkan ke penyidikan.  

"Bahwa kasus memang sudah ditingkatkan ke penyidikan, dan saat ini penyidik masih mengumpulkan dua alat bukti untuk melangkah ke peningkatan status terlapor," kata Winardy kepada AJNN, Kamis (10/6/2021).  
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Aceh Mawardi Ali Penipuan Aceh Besar Polda Aceh Proyek Zulkarnaini Bintang Bupati

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi